THE FACESHOP AIR COTTON BASE #02 LAVENDER REVIEW


Hai Semuanyaaa! Apakah di antara kalian selalu memakai makeup base sebelum memakai makeup? atau di antara kalian belum tahu soal kegunaan makeup base? atau bisa jadi kalian sudah tahu namun sengaja tidak memakai makeup base? Kali ini aku akan membahas soal makeup base dan juga review mengenai Air Cotton Makeup Base nya The Face Shop.

Make Up Base atau Primer adalah alas dasar wajah sebelum dibubuhi foundation yang berfungsi memudahkan make up membaur sekaligus meratakan warna pada kulit, menstabilkan kondisi kulit sehigga kulit terhindar dari kelebihan minyak serta yang paling penting supaya foundation tidak masuk ke lapisan dalam kulit kita.

Produk ini ada 2 varian yaitu 01 Mint dan 02 Lavender. Aku beli yg lavender.
Perbedaannya yaitu 

1. Mint : Untuk kulit kemerahan dan berjerawat supaya terlihat lebih mulus.


2. Lavender : Untuk kulit putih, pucat atau kemerahan yang membuat kulit terlihat lebih segar.

Air Cotton ini hanya tersedia 1 ukuran yaitu 40 ml. Packagingnya juga lucu yaa minimalis lah, Tube berwarna putih, simple, super mini se-genggam-an tangan




Bagian belakang produk mayoritas bertuliskan huruf korea dan aku gak ngerti sama sekali hiksss T.T



Diatas merupakan gambar tempat keluarnya produk ini dan kadang kalo tas aku lagi kegencet(?) suka keluar sendiri gitu. Akibatnya pas aku buka tutupnya, malah meluber semua isi dari produk ini. Kan saying banget kan X(


Bulatan merah adalah expired date dari produk ini.


Warna Ungu nya lucu >.<

Aku olesin keseluruh muka air cotton base sebelum memakai BB Cream atau Bedak.
Hasilnya tidak mengcover semua karena pada dasarnya ini makeup base. Sebaiknya di apply lagi dengan Fondation atau BB cream agar bekas jerawat tersamarkan.

1.Wangi nya lavendernya super enak dan gak menyengat sama sekali.



2.Disarankan memakai fondi atau bb cream setelah memakai ini jika kulit banyak jerawatnya karena produk ini tidak mengcover sepenuhnya.


3.Harga cukup terjangkau.

Aku beli ini di elevenia dengan harga 45K dengan Ongkir (Murah Banget Kan hehehe..)

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Ahhhn aku jadi pengen nyobain primer unguuuu :3

    gadzotica.com

    ReplyDelete
  2. untuk ketahanan gimana? kira-kira di kamu bagus gak nahan minyaknya?


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Back
to top