Klairs Freshly Juice Vitamin Drop Review

Akhirnya setelah sekian lama enggak nge-blog dan setelah lama ngumpulin mood untuk nulis blog, hari ini kesampean juga nulis review produk yang aku dapet dari giveaway-nya 11streetmy. *yeay*
Klairs Freshly Juice Vitamin Drop! Produk ini merupakan salah satu dari hadiah giveaway yang aku dapetin dari 11streetmy..
Dari sekian produk giveaway yg dikasih, produk ini yg bener-bener jadi wishlist aku yg akhirnya kesampean juga dan free :p



Product Description 
" Pure Vitamin C & Centella asiatica Extracts"
(5% L-Ascorbic acid)
Brand : Klairs
Volume : 35ml


Claim dari produk ini " The skin repairing Vitamin Drop is a revolutionary antioxidant treatment serum L-Ascorbic acid helps protect the skin types, UV damage and improves skin stone and texture "
Ternyata produk ini diclaim dapat melindungi kulit kita dari paparan sinar UV, memperbaiki skin tone dan tesktur kulit yg tidak merata.
Tapi bukan berati kita pake produk ini sebagai sunscreen ya!

Untuk packaging produknya sendiri terbuat dari botol plastik bening dan kalau jatuh tidak mudah pecah.


Oiya produk ini datang dengan tutup seperti pipette dropper yang memudahkan pada saat menggunakannya.


Untuk teksture produknya sendiri, lumayan encer dan memiliki aroma yg susah dideskripsikan hehe


Ingredients | Water, Propylen Glycol, Ascorbic Acid(5%, Hydroxyethylcellulose, Centella Asiatica Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Illicium Verum(Anise) Fruit Extract, Citrus Paradisi(Grapefruit) Fruit Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Polysorbate 60, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Orange Oil Brazil, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Disodium EDTA, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Camellia Sinensis Callus Culture Extract, Larix Europaea Wood Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Rheum Palmatum Root Extract, Asarum Sieboldi Root Extract, Quercus Mongolia Leaf Extract, Persicaria Hydropiper Extract, Corydalis Turtschaninovii Root Extract, Coptis Chinensis Root Extract, Magnolia Obovata Bark Extract, Lysine HCL, Proline, Sodium Ascorbyl Phosphate, Acetyl Methionine, Theanine, Lecithin, Acetyl Glutamine,SH-Olgopeptide-1, SH-Olgopeptide-2, SH-Polypeptide-1, SH-Polypeptide-9, SH-Polypeptide-11, Bacillus/Soybean/Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Caprylyl Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol


Aku biasanya menggunakan double toner terlebih dahulu. 
- Dimulai dari Pixi Glow Tonic (an exfoliating toner) setelah meresap, 



- lalu aku lanjutin dengan The Body Shop Vitamin E Toner (a hydrating toner). 



- Setelah itu baru deh aku pake serum ini sebagai penutup rangkaian skin care aku. 

Kenapa harus pake Vitamin E toner sebelum pake serum ini?
Karena aku sempet nonton video Vitamin C for Skin from Product Recommendation to Ingredient Combination dan sebaiknya Vitamin E di lanjutkan dengan Vitamin C karena produk Vitamin C ini akan berkerja sempurna. Karena Vitamin E merupakan fat souluble dan Vitamin C merupakan water souluble. Jika kedua produk ini digabungkan, makanya akan menyerap dengan sempurna kedalam kulit wajah dan menambah fungsi dari antioxsidan.

Atau jika kalian tidak memiliki vitamin E, kalian dapat menggunakan cream mosturizer terlebih dahulu untuk mengurangi terjadinya iritasi kulit.

Serum vitamin C ini merupakan exfoliating factor. Oleh karena itu tidak disarankan untuk menggunakan exfoliate toner dengan serum ini. Karena akan membuat kulit kalian akan menjadi iritasi..



Deskripsi pemakian dari produk ini "Appy a propper amount over the face and neck in the morning and evening. In the case of sensitive skin, apply a mixture of 1-2 drops with serum or cream"

Tapi aku biasanya menggunakan produk ini pada malam hari saja, karena tidak disarankan menggunakan produk ini dipagi hari tanpa menggunakan sunblock terlebih dahulu.

Aku biasanya menggunakan 1-2 tetes dituang ke tangan, setelah itu aku aplikasikan ke dahi dan pipi.



Akan ada sensasi perih atau agak panas gitu pada awal pemakian, tapi menurut aku ini wajar. Tandanya produk ini sedang berkerja dan pada pemakian seterusnya akan terasa biasa aaja. Butuh sekitar 2 atau 3 menit untuk meresap dikulit wajah dan menurut aku itu cukup lama untuk meresapnya.




Beginilah hasil penampakan wajah aku setelah diaplikasikan serum klairs. Terlihat agak oily oleh karena itu aku biasanya pake serum ini menjelang tidur karena besok paginya pasti banyak minyak yg menumpuk disekitar hidung dan aku gak pernah pake produk ini pada pagi hari atau siang hari hehe
karena takut terlihat jadi berminyak mukanya.


So far, aku suka sih dengan produk ini karena tidak membuat muka aku berjerawat ataupun bruntusan.

Untuk mencerahkan kulit wajah, mungkin bisa aku bilang lumayan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan menghilangkan bekas-bekas jerawat tapi itupun dalam kurung waktu yg lumayan lama. Bekas jerawat aku perlahan-lahan hilang dalam kurung waktu 1-2 bulan pemakian produk ini.

Saran aku untuk penyimpanan produk ini. Sebaiknya kalian simpan serum ini ke dalam lemari es, karena pada dasarnya vitamin C dapat dengan mudah teroksidasi apabila terkena cahaya matahari atau dalam suhu panas.

Serum aku aja udah mulai menguning padahal aku simpannya dalam kamar dan setelah aku selidiki ternyata serum ini juga tidak boleh terkena suhu panas karena akan merubah warna serum menjadi kekuningan.


- Mencerahkan kulit wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Menghilangkan bruntusan
- Anti-aging
- Rejuvenating


- Lumayan mahal untuk seorang mahasiswa xp
- Membutuhkan waktu 3 menit untuk produk ini menyerap kedalam kulit


Aku juga kurang tau harga produk ini sebenarnya berapa karena aku sendiri dapet produk ini lewat giveaway.
Tapi aku cek di 11streetmy sekitar 80.84 RM atau sekitar Rp. 258.000

Sekian review saya mengenai Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop semoga bisa bermanfaat dan yang patut diingat bahwa hasil yang aku dapat pada wajah aku belum tentu sama dengan hasil yang teman-teman dapatkan nantinya, karena kulit wajah setiap orangnya berbeda-beda. Gimana pendapat kalian tentang serum vitamin c klairs ini? share ya dikolom komen 😘


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top