Tony Moly Tint Delight # 01 Cherry Pink Review

Hari ini aku ingin share review mengenai salah satu lip tint Korea yaitu TONY MOLY Tony Tint Delight # 01 Cherry Pink. Lip tint dapat membuat bibir kita terlihat kemerah-merahan namun tidak norak, sehingga wanita Korea biasa menggunakan lip tint untuk membuat gradasi pada bibir mereka agar bibir mereka tampak lebih nature





Swatch di tangan

Hasilnya jadi seperti diatas. Warnanya akan berkumpul ditengah-tengah bibir. Jadi terlihat gimana gitu. Aku saranin sebelum memakai ini oleskan lip balm terlebih dahulu ya :)

AS BLUSH ON

Oleskan dikedua pipi

Aku apply ke pipi sebagai blush on. Sedikit saja takut nanti ketebelan karena teksture nya lebih kental dari pada Dear Darling Tint(Etude House).

HASILNYA

Yeay jadi blush on

  • Jika dioleskan sedikit,warna lip tint akan berkumpul ditengah-tengah
  • Oleskan Lip Balm terlebih dahulu
  • Murah banget harganya cumang 36K

Beli Di Elevenia cumang 36K dengan ongkir.


No.


CONVERSATION

6 komentar:

  1. aku juga punya ini kak yg cherry pink juga, aku suka sih warnanya yang pigmented banget. tapi bikin bibir kering XD padahal aku udah pakai lip balm . btw aku sudah follow back blog kakak yaa. thanks sudah follow blog ku :* suka deh sama blog kakak.. hehehe aku kebetulan juga pecinta skincare sama kosmetik korea. jd betah banget baca blog kakak . salam kenal ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa yak, padahal udah dikasih lip balm tetep terasa kering.
      Makasih devi udah berkunjung dan berkomentar. You are such a kind person hehe

      Delete
  2. Ini liptint fav akuu, tapi sayangnya bikin bibir kering banget, harus pake lipbalm dulu ya. Nice review by the way!

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Aku juga pakai liptint ini kak dan aku suka banget sama hasilnya. btw liptint di elevenia murah banget ya cuma 36ribu aja. aku beli di olshop temen harganya 65ribu :'D
    Jadi merasa tertipu :'D

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga gak tau ini kenapa murah banget heheh ;D
      Makasih sudah berkunjung :)

      Delete

Back
to top