[THE FACESHOP] Oil Clear Smooth & Bright Pact

Hai Semuanya~~
Aku lagi suka-suka nya beli produk kosmetik dari the faceshop dan ini aku mau ngereview oil clear smooth and bright pact nya faceshop. Hal pertama yang aku suka dari ini adalah ada shade natural nya *yeay*. Warna nya menyatu dengan kulit dan tidak terlihat seperti pake topeng kok XD. Berikut produknnya




Puff nya lembut dan produk ini ada wanginya. Tenang aja wanginya gak menyengat kok.
Bentuk dari produk ini imut banget (yaiyalah cumang 9g) XD.



  • Bentuknya kecil jadi travel friendly
  • Mengcover dosa-dosa dimuka ya walaupun tidak terlalu mengover secara keseluruhan sih XD

  • Hanya bertahan beberapa bulan saja
  • Oil Controlnya bertahan hingga 2-3 jam di muka aku
Beli di elevenia waktu itu sekitar 50an karena waktu itu elevenia lagi ada diskon 50%.


CONVERSATION

4 komentar:

  1. walaaah sayang bgt oil control nya cuma tahan 2-3 jam..
    Thanks for sharing, dear.. :D
    Kebetulan lagi nyari review bedak ini.. Packaging na simple..

    uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya untuk segi oil controlnya kurang bagus atau mungkin minyak di muka aku sudah terlalu berlebihan XD
      Thank you for visiting hehe

      Delete
  2. Pengen beli ini buat touch up di kampus ato kalo lagi travelling gitu sis, ini lagi liat2 review nya sih ya, ngomong2 ini ntar kalo udah habis ada reffilnya ngga ya sis? Nice review by the way :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya aku yg ini udah 5 bulanan juga belom abis hehe untuk refill aku kurang tau sih. tapi kayaknya ga ada refillnya hehe

      Delete

Back
to top