[THE FACE SHOP] Lovely Me:Ex Coral cushion Blusher #04 Review

Welcome Back To My Bloggggg....
Hari ini aku mau ngereview blush dari the face shop yaitu Lovely Me:Ex Coral cushion Blusher. Produk ini sendiri punya 5 varian


Terdiri dari 5 varian yaitu
01 Rose Cushion
02 Coral Cushion
03 Plum Cushion
04 Pink Cushion
05 Peach Cushion
Tapi sekarang aku mau review yang coral cushion. 


Deskripsi Produk

Sebuah blush bubuk lucu yang memberikan lucu dan indah boneka kesan. Sangat mudah digunakan untuk pemula. bubuk berpori ditekan mencegah penggumpalan dari keringat dan sebum. A must have item dengan wadah trendi dan bedak.

Cara Pemakaian

Mengaplikasikan bedak pada puff dan lembut menepuk ke pipi Anda.

Harga

Ini aku beli dengan harga 45rb di elevenia dengan menggunakan voucher 50%.

Packaging

Hal pertama yang aku pikirkan,cute!! Aku sengaja pilih yg coral karena warnanya biru (my fav color<3) .Blush datang dalam kotak kardus kokoh namun ringan dengan warna-warna cantik. 
Bagian Depan
Bagian Samping
Bagian Belakang
Setelah dibuka, ada kepulan putih dengan pita cocok di pisahkan dengan plastic putih.Bentuk puffnya juga lucu!. Aku sudah menerapkannya dengan Teknik Nyata Blush Brush. Ada 5 g atau 0,17 oz produk di setiap perona pipi. Cutest Product<3

My Tought

Akuu aplikasikan beberapa layer ke pipi. Namun hasilnya tidak terlalu bagus menurut aku karena hasilnya tidak terlalu terlihat jelas dan aku tidak terlalu suka dengan blush ini.

Plus
  • Cute packaging 
  • Affordable
  • Comes with a cute little puff
  • Gives fresh color to cheeks 
Minus
  • Hard to pick up and needs layering to show up on face
  • Tends to be chalky with fall out in pan 
  • Completely matte & pastel colors are not your thing

Terima Kasih Udah Berkunjung di Blog Aku XOOXOX…

CONVERSATION

5 komentar:

  1. wahh ini udah sempet jadi wish list ku lalu, cuma sayang masih ada blush di rumah, jadinya males beli wkwkwk bdw warnanya cakep ya natural gitu hehe nice review ^^


    http://carollinestory.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Packagingnya gemesssss >___< Ini juga sempat jadi wishlist aku loh, tapi karna ngga sengaja dapat banyak blusher gretong akhirnya kagak jadi beli deh :D
    Nice review yaaaaaaaa~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asiknya dapet blush gratisan :(
      Makasih sudah berkunjung ya :D

      Delete
  3. wah harganya lumayan murah ya. kira kira kalo dikonter harganya berapa ya?
    pengen banget beli blush model cushion gini soalnya praktis banget buat di apply

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di counter lebih mahal setau aku hehe
      Makasih sudah berkunjung ya :D

      Delete

Back
to top